PS5 Izinkan Auto-Upload Hasil Capture Kalian ke Mobile

Konsol terbaru Sony, PlayStation 5 akhirnya mengizinkan para penggunanya secara otomatis mengirimkan screenshot atau video terbaru langsung ke perangkat mobile mereka.

Seperti yang ditemukan oleh akun Twitter Gaming Interactive Photos, para gamer kini bisa meng-upload secara otomatis hasil capture mereka langsung ke aplikasi mobile PlayStation mereka. Seperti yang ditampilkan dalam cuitan tersebut, klip video dikirim ke perangkat akan memiliki batasan tiga menit atay kurang, sedangkan untuk hasil capture akan memiliki waktu kadaluarsa selama 14 hari.

Terlepas dari keterbatasan yang ada, hal ini merupakan sebuah hal yang baik untuk para pengguna PlayStation. Sejauh ini, terdapat sejumlah pemain yang berharap untuk dapat melihat clip terbaru mereka pada perangkat mobile karena untuk bisa melakukan hal tersebut, mereka membutuhkan perangkat lain atau meng-upload hasil capture mereka ke sosial media dari konsol dan kemudian men-download-nya dari sana.

Seperti yang disebutkan oleh VGC untuk memeriksa apakah konsol kalian sudah memiliki fitur tersebut, kalian diharuskan menuju Media gallery di konsol kalian, di sana kalian akan melihat sebuah pop-up yang mengabarkan mengenai fitur baru tersebut.

Dari opsi Media Gallery, kalian bisa memilih untuk mau atau tidak konsol kalian secara otomatis meng-upload screen capture terbaru kalian ke mobile, atau kalian lebih memilih menyimpannya di sistem PS5 kalian.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More