Penjualan Resident Evil Village Capai Angka 5,7 Juta Unit

Setiap perusahaan yang mengembangkan video game mengeluarkan sebuah game baru, apakah game tersebut merupakan game dari franchise terkenal, seperti Resident Evil Village milik Capcom atau sebuah IP baru dari FromSoftware seperti Elden Ring, tentunya terdapat kekhawatiran mengenai penjualan game tersebut. Dan belum lama ini Capcom mengumumkan hasil finansial mereka untuk tahun 2021, dan tampaknya tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai penjualan game dari perusahaan tersebut, dimana game Resident Evil Village dikabarkan telah berhasil terjual sebanyak 5,7 juta unit selama tahun 2021 kemarin.

Dengan Resident Evil Village sendiri merupakan entri ke 8 dari seri survival horror tersebut, dan merupakan sekuel langsung dari RE7: Biohazard. Tampaknya cukup banyak yang memainkan game tersebut tahun lalu, lebih banyak jika dibandingkan remake RE2 atau RE3, dan tentunya banyak gamer yang memiliki ekspektasi tinggi pada Village, tidak hanya karena game tersebut melanjutkan plot utama franchise, namun juga menjadi game RE pertama yang masuk ke konsol next-gen seperti PS5 dan Xbox Series. Namun, tentunya para gamer bersyukur bahwa Resident Evil Village tidak mengecewakan, dimana game ini masih terus terjual dengan baik.

Penjualan Resident Evil Village Capai Angka 5,7 Juta Unit

Pada situs Capcom, perusahaan tersebut merilis laporan kompilasi kuartal ketiga, yang dimulai dengan performanya pada tahun 2021 kemarin. Hal ini termasuk menampilkan beberapa game seperti Resident Evil Village yang terjual sebanyak 5,7 juta unit, dan RE7: Biohazard yang masih terus terjual meski usianya sudah mencapai 6 tahun.

Selain Resident Evil tentunya Capcom juga memiliki IP lainnya, yakni Monster Hunter, yang disebutkan bahwa Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin telah terjual lebih dari 1,4 juta unit, dan Monster Hunter Rise telah terjual sebanyak 8 juta unit.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More