PSVR 2 Rilis Awal Tahun Depan

PSVR 2, yang merupakan headset VR dari PlayStation generasi berikutnya, akan hadir pada awal 2023 mendatang.

Dilansir dari sejumlah situs media sosial PlayStation di Twitter, dan Instagram, headset PlayStation VR berikutnya telah memiliki sebuah jedela perilisan. Yakni pada bulan-bulan awal tahun depan.

Jendela perilisan tersebut telah dikonfirmasi oleh akun Instagram resmi PlayStation dan juga sejumlah akun Twitter PlayStation lainnya dari Prancis dan Brazil.

PlayStation VR 2 merupakan headset VR berikutnya dari Sony, dimana headset ini menghadirkan display OLED dengan resolusi 2000 x 2040 pixel per mata, dan sebuah refresh rate hingga 120Hz. Selain itu, headset ini juga memiliki pelacak mata di luar dan di dalam, dan memiliki field of view sebesar 110 derajat.

Sony juga mengumumkan bahwa PSVR 2 akan memiliki lebih dari 20 game ketika dirilis nanti. Sony mengumumkan bahwa mereka juga mengembangkan sejumlah game eksklusif untuk VR mereka, salah satunya adalah Horizon: Call of the Mountain yang di dasarkan pada seri Horizon.

Meski headset ini memiliki spesifikasi yang dapat menyaingi Oculus Quest 2 dan Valve Index, headset ini masih menggunakan sebuah kabel, dan membutuhkan sebuah konsol PlayStation 5 untuk digunakan. Hal ini yang membuatnya berbeda dibandingkan headset wireless yang dimiliki Meta yang telah meningkatkan harga jual mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More