PUBG Dapatkan Decoy Grenades, MG3 LMG Dan Lainnya Di Patch Terbaru

PUBG akan memberikan sebuah update dengan beberapa lini konten barunya. PUBG Corp. mengungkap penambahan utama yang akan hadir dengan PUBG Patch 8.2. Update terbaru ini akan hadir di test server di PC pada Rabu, 12 Agustus, dan seminggu kemudian untuk server utamanya.

Patch ini dirilis hanya dalam beberapa minggu setelah update Sanhok remaster yang dirilis di Season 8 pada bulan Juli lalu. Fitur terbesar yang ada di patch 8.2 ini adalah senjata baru bernama MG3, sebuah senjata LMG yang sangat kuat dan hanya bisa kamu dapatkan melalui crate saja. MG3 memiliki fire rate tinggi sebesar 990 yang membuat senjata ini sangat mematikan. Kamu juga dapat melakukan toggle dengan lebih lambat, 660 ROF untuk akurasi yang lebih baik. Dalam kedua kasus tersebut, MG3 dilengkapi dengan bipod.

YouTube player

Di atas kerusakan luar biasa terhadap pemain lain, MG3 ini juga memberikan damage yang tinggi pada kendaraan dibandingkan dengan senjata lain. MG3 menggunakan peluru 7.62mm dengan magazine yang dapat menampung 75 peluru. Jangan khawatir kamu juga tetap dapat menggunakan scope hingga 6x di senjata ini.

Kedatangan baru lainnya adalah sebuah Decoy Grenade yang akan hadir juga di Sanhok. Sistem kerja granat ini seperti namanya, kamu dapat melemparkannya dan mengeluarkan suara tembakan yang bisa kamu gunakan sebagai alat untuk mengelabui musuh atau juga untuk menggiring musuh ke sebuah jebakan.

Sang developer juga telah memperbaiki model dan in-game sounds untuk M416, K98, dan SKS untuk meningkatkan visual fidelity senjata ini. Untuk kamu yang kurang menyukai penampilan karakter saat menggunakan helm, sepertinya kamu akan senang karena fitur untuk menghilangkan helm akan dihadirkan. Perlu diingat, helm ini akan tetap dapat dilihat oleh musuh dan hanya mempercantik karakter kamu.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More