QuakeCon At Home Akan Berikan Banyak Konten, Turnamen Esport, Dan Amal

QuakeCon at Home akan diselenggarakan pada 7 Agustus dan berakhir pada 9 Agustus 2020, dan ketika acara ini menjadi acara jarak jauh pertama mereka, konsep inti dari QuakeCon masih tetap berdiri tegak.

QuakeCon Tahunan ke-25 akan sepenuhnya menjadi event online dengan tiga hari penuh live stream dari berbagai dunia, turnamen, dan juga penggalangan amal serta acara lainnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya di Gamesradar, QuakeCon dibatalkan karena pandemi COVID-19, namun tim mereka berusaha untuk membawa keseruan tahunan ini kepada para gamer. Acara QuakeCon yang khas yaitu BYOC (bring-your-own-computer) LAN event akan sedikit berbeda tahun ini, komunitas ini akan terkoneksi melaluiTim resmi QuakeCon at Home.

Juga akan ada Global Super Stream yang diekmas dengan konten yang tayang pada Jumat 11 Agustus waktu setempat dengan event Bethesda Digital Welcome. QuakeCon akan melakukan streaming sepanjang akhir pekan dengan Bethesda Community Team dan juga influencer dengan berbagai kejutan yang akan dihadirkan.

Quake Pro League 2019-2020 akan ditutup di Quake World Championship pada hari Minggu, 9 Agustus waktu setempat dengan top 24 player yang berkompetisi untuk memenangkan hadiah sebesar 150,000 USD atau setara dengan 2 Milyar Rupiah lebih!

Seperti biasa, QuakeCon akan berfokus untuk melakukan penggalangan dana amal, dan pemain QuakeCon nantinya dapat melakukan donasi ke organisasi seperti Direct Reliec, UNICEF, NAACP, Legal Defense Fund, dan Trevor Project secara langsung dari stream Twitch QuakeCon at Home.

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More