Rangkuman Pengumuman Yang Dihadirkan Untuk PlayStation VR

Sony mengumumkan beberapa game PSVR hari ini, dengan hal baru yang hadir setiap setengah jam. Bagi kalian yang tertarik dengan hal virtual reality, berikut sebuah rangkuman dari pengumuman tersebut.

Doom 3: VR Edition

YouTube player

DOOM 3: VR Edition dijadwalkan rilis pada tanggal 29 Maret mendatang. Game ini merupakan sebuah game DOOM dari tahun 2004, yang dihadirkan dalam VR bersamaan dengan seluruh pack ekspansi. Selain itu elemen UI HUD telah dipindahkan kebagian display yang ada di lengan kalian.

Song in the Smoke

YouTube player

Dari 17-BIT hadir Song in the Smoke, sebuah game VR survival yang akan hadir pada tahun ini. Game ini tampil cukup tradisional dalam standar game survival, namun memiliki elemen VR yang akan memberikan peningkatan pada mekanisme tersebut. Kalian akan menggunakan tanggan kalian untuk mengambil daging dari hewan yang kalian bunuh, membawa makanan tersebut kemulut kalian, dan secara manual menggunakan berbagai peralatan.

Fracked

YouTube player

Fracked adalah sebuah game first person shooter yang bertempat di dalam sebuah fasilitas yang telah diambil ahlih oleh “maniak interdimensi”. Game ini dirancang untuk menjadi sebuah game action over-the-top dengan ski, shooting, climbing, base jumping, dan ziplining, selain itu, game ini juga memiliki campaign story. Developer nDreams mendeskripsikan game ini hampir seperti “Jika Paul Verhoeven membuat game VR.” Meski dibuat untuk PS4, game ini juga menghadirkan peningkatan untuk PS5, dengan frame rate yang lebih tinggi, waktu loading, dan resolusi yang lebih baik. Game ini akan dirilis pada musim panas mendatang, dan eksklusif untuk PSVR.

I Expect You To Die 2: The Spy and The Liar

YouTube player

Sebuah sekuel dari game puzzle espionage populer, I Expect You To Die 2 merupakan sebuah game petulangan seperti Mission Impossible dengan unsur humor didalamnya. Kalian bisa menggunakan berbagai gadget yang menarik untuk menghancurkan rencana musuh yang ingin menguasai dunia. Game ini akan dirilis tahun ini.

Zenith

YouTube player

Sebuah game dari Ramen VR, Zenith merupakan sebuah game JRPG dan MMO yang terinpirasi dari anime untuk virtual reality. Game ini menghadirkan sebuah open world yang berwarna dimana para pemainnya dapat memanjat dimanapun, dan menampilkan pertarungan real-time fantasy dengan pedang, panah, dan sihir.

After the Fall

YouTube player

After the Fall merupakan sebuah game VR FPS co-op baru dari kreator Arizona SunShine, Vertigo Games. Bertempat pada tahun 1980-an alternatif, para pemain diharuskan untuk berjalan ditengah gurun beku dan kacau yang dipenuhi dengan undead, yang disebut “Snowbreed.” Serta beberapa mahluk lainnya yang akan menghancurkan kalian.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More