Rangkuman Xbox + Bethesda Games Showcase 2022

Microsoft belum lama ini telah menggelar sebuah acara yang bernama Xbox + Bethesda Showcase yang menghadirkan berbagai pengumuman game yang menarik bahkan juga yang mengejutkan. Mulai dari game Redfall dan Starfield, kemudian Forza Motorsport. Selain itu terdapat beberapa lusin game lainnya pada acara tersebut, salah satunya adalah kehadiran tiga game Persona di layanan Xbox Game Pass.

Untuk lengkapnya dapat kalian simak dibawah ini:

Redfall

Redfall akhirnya muncul untuk kedua kalinya di acara Xbox + Bethesda Games Showcase. Kali ini pihak developer menampilkan sebuah trailer gameplay yang menampilkan Layla dan kemampuan telekinetis yang ia miliki. Selain itu trailer ini juga menampilkan pulau yang menjadi tempat game ini, bersamaan dengan seluruh kemampuan yang dimiliki oleh setiap karakter yang ada di Redfall.

Hollow Knight: Silksong

Game Hollow Knight: Silksong diumumkan akan hadir langsung di Xbox Game Pass ketika game tersebut dirilis. Silksong sendiri merupakan sebuah sekuel yang menghadirkan seorang karakter utama baru bernama Hornet dimana ia menjelahaji tempat yang jauh dari game pertama.

High on Life

High on Life merupakan sebuah game FPS yang akan hadir dari kreator Rick and Morty. Dari trailer yang ditampilkan game ini akan menghadirkan berbagai humor dan senjata yang aneh.

Riot Games

Dalam acara Xbox + Bethesda Games Showcase mengumumkan bahwa berbagai game terkenal dari Riot Games akan hadir di Xbox Game Pass. Game-game tersebut adalah League of Legends, Wild Rift, Valorant, Legends of Runeterra, dan Teamfight Tactics.

A Plague’s Tale: Requiem

Dalam showcase dari Microsoft ini, game A Plague’s Tale: Requiem juga mendapatkan sebuah trailer yang lebih panjang. Dari trailer ini diperlihatkan bahwa game ini memiliki cerita yang lebih gelap.

Forza Motorsport

Game Forza Motorsport selanjutnya mendapatkan sebuah trailer gameplay yang menampilkan tingkatan grafis realistis yang baru. Game tersebut dikonfirmasi menghadirkan ray tracing dan efek yang lebih realistis ketika kendaraan kalian mengalami kerusakan.

Microsoft Flight Simulator

Game Microsoft Flight Simulator merayakan ulang tahun ke 40-nya dengan berbagai tambahan pesawat baru termasuk glider dan helikopter.

Overwatch 2

Overwatch 2 dikabarkan melalui Xbox + Bethesda Showcase akan dirilis pada bulan Oktober tahun ini. Sebuah gameplay baru yang ditampilkan juga menampilkan gambaran baru untuk karakter di dalam game tersebut. Overwathc 2 akan memulai early access pada 4 Oktober nanti.

Ara History Untold

Diumumkan beberapa hari sebelumnya, Ara History Untold merupakan sebuah game turn-based, strategy historis, yang akan tersedia di Windows PC melalui Game Pass pada hari perilisannya.

The Elder Scrolls Online: High Isle

Ekspansi High Isle untuk Elder Scrolls Online akan dirilis pada tanggal 21 Juni mendatang.

Fallout 76: The Pitt

The Pitt, sebuah lokasi klasik Fallout 3 akan hadir di game Fallout 76 pada bulan September mendatang.

DLC Hot Wheels Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 mendapatkan sebuah DLC Hot Wheels. Mirip dengan ekspansi Hot Wheels dari Forza Horizon 3, dan Hot Wheels Unleasher, ekspansi ini akan menghadirkan trek serta mobil dari Hot Wheels. DLC ini akan dirilis bulan depan.

Ark 2

Ark 2 mendapatkan sebuah trailer yang menunjukan bahwa game ini akan hadir pada tahun depan. Game ini mengalami sedikit penundaan dari tanggal perilisan awalnya, 2022. Selain itu juga di konfirmasi game ini akan hadir di Game Pass pada perilisannya.

Scorn

Scorn game yang terinspirasi dari H.R. Giger mendapatkan sebuah trailer baru yang menampilkan kengerian yang ada di dalam game tersebut. Scorn diumumkan akan hadir pada tanggal 21 Oktober mendatang, dan tersedia langsung di Game Pass ketika dirilis.

Flintlock: the Siege of Dawn

Flintlock: The Siege of Dawn merupakan sebuah game action RPG third person dimana kalian akan menggunakan senjata jarak dekat dan senjata api. Game ini akan dirilis awal tahun depan, dan tersedia di Xbox Game Pass ketika dirilis.

Minecraft Legends

Minecraft Legends merupakan sebah game action strategy baru yang akan hadir di Xbox dan PC tahun depan.

Lightyear Frontier

Lightyear Frontier merupakan sebuah game penjelajahan mech dan farming mirip dengan Stardew Valley dengan sebuah mechanical suit. Game ini bukanlah game yang memiliki kekerasan dimana kalian akan menjelajahi planet yang jauh dan membangun pertanian di sana. Game ini akan dirilis taun depan, dan tiba di Game Pass dihari perilisannya.

Gunfire Reborn

Game shoot-em-up roguelike, Gunfire Rebor akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

The Last Case of Benedict Fox

Game The Last Case of Benedict Fox sebuah game baru Metroidvania dengan art style gothic. Trailer ini menampilkan bagaimana gameplay game tersebut berpusat pada kesadaran orang mati, dan kemampuan supernatural. Game ini akan dirilis pada musim semi tahun depan, dan dikonfirmasi langsung hadir di Game Pass ketika dirilis.

As Dusk Falls

As Dusk Falls merupakan game pertama dari INTERIOR/NIGHT. Game ini menghadirkan grafis rotoscope, dan akan menjadi sebuah game interactive drama yang dapat dimainkan hinga delapan orang. Game ini akan dirilis pada 19 Juli mendatang, dan langsung hadir di Game Pass.

Naraka Bladepoint

Naraka Bladepoint akan hadir ke Xbox pada 23 Juni mendatang, dan dikonfirmasi memiliki cross-play dan sebuah mode campaign baru.

Pentiment

Obsidian mengungkap game mereka berikutnya, Pentiment sebagai sebuah game naratif kriminal yang bertempat pada abad ke 16 berlatar Bavaria. Dalam game ini kalian akan mengikut Andreas Maler, seorang seniman keliling.

Grounded

Grounded akan keluar dari Early Access pada September mendatang.

Ereban Shadow Legacy

Ereban Shadow Legacy dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2023 mendatang dan hadir di Game Pass pada hari perilisannya.

Diablo IV

Diablo IV menampilkan class necromancer baru dimana merupakan class paling baru yang dikonfirmasi akan hadir dalam game ini. Diablo IV sendiri akan hadir tahun depan dengan cross-play dan cross-progression di PC, Xbox One, PS5, PS4, dan Switch.

Sea of Thieves

Sea of Thieves mengumumkan update season 7 yang akan hadir. Update tersebut akan mengizinkan orang untuk membeli, menamai, dan menjadi kapten kapal sekaligus. Kalian juga bisa mengkustomisasi kabin kalian sesuai keinginan kalian.

Ravenlok

Ravenlok akan dirilis pada tahun 2023 dan hadir di Game Pass langsung ketika dirilis.

Cocoon

Cocoon merupakan sebuah game puzzle sci-fi dari Geometric Interactive dan lead gameplay designer Jeppe Carlsen. Berbeda dari game Carlsen sebelumnya, Inside dan Limbo, game ini bertempat pada dunia yang lebih terang. Game ini dijadwalkan rilis tahun depan.

Wo Long: Fallen Dynasty

Wo Long: Fallen Dynasty merupakan sebuah game baru dari Team Ninja. Berdasarkan trailer baru yang ditampilkan game ini akan menggabungkan elemen historis dengan supernatural, termasuk mahluk mistis seperti naga. Game ini akan dirilis pada awal tahun depan, dan hadir Day One di Xbox Game Pass.

Persona

Tidak hanya satu tapi tiga game Persona dari lini utama yang akan hadir di Xbox, yakni Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Persona 5 Royal. Selain P5R yang hadir pada 21 Oktober nanti, dua game lainnya akan hadir tahun depan.

Hideo Kojima & Xbox

Dalam acara ini, Hideo Kojima mengumumkan bahwa ia dan Microsoft sedang bekerja sama untuk mengembangkan sebuah game yang selalu ia ingin buat.

Starfield

Bethesda menampilkan sepenuhnya gameplay dari Starfield, yang menunjukan penjelajahan di dataran planet, menembak musuh, menggali, dan yang lainnya. Tidak hanya satu saja, namun Bethesda juga menghadirkan trailer cerita yang mengungkapkan bahwa para pemain akan memburu artifact alien, dan harus berhadapan dengan faksi lainnya. Bersamaan dengan itu terdapat sebuah trailer yang menunjukan seberapa banyak hal yang dapat dikustomisasi oleh para pemain di dalam game ini.

Starfield nantinya akan dirilis pada tahun 2023 di Xbox dan PC.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More