Rayakan Ulang Tahun Franchise, Gran Turismo 7 Dapat Konten Baru

Gran Turismo baru-baru ini telah merayakan ulang tahun ke 25 mereka, dan Polyphony Digital yang merupakan developer dari Gran Turismo 7 menghadirkan sejumlah konten  spesial untuk para pemain sebagai ucapan terima kasih telah mendukung game tersebut.

Gran Turismo sendiri merupakan sebuah game simulator balapan yang cukup populer dalam industri gaming, dimana franchise tersebut dikenal akan soundtracknya yang luar biasa dan mekanisme mobil. Gran Turismo sendiri merupakan salah satu nama besar di PlayStation. Sayangnya Forza telah mengubah genre simulator balapan seperti yang ada saat ini, yang memberikan dampak pada penurunan seri GT, namun terlepas persaingan tersebut Gran Turismo 7 disambut dengan baik oleh para penggemar GT. Sayangnya, game ini kurang konten seperti campaign single-player yang buruk, serta monetisasi mobil, yang seakan memaksa para pemain untuk menggunakan microtransactions untuk mendapatkan mobil terbaik.

YouTube player

Untungnya, Polyphony masih berusaha untuk menghadirkan pengalaman GT7 terbaik bagi para gamer, dan dengan ulang tahun ke 25 dari seri tersebut pihak developer memberikan hadikan dengan konten di dalam game untuk Gran Turismo 7. Para pemain nantinya dapat meningkatkan hadiah yang mereka dapatkan dalam balapan apapun di mode sports, mengizinkan mereka mendapatkan credits lima kali lebih banyak setiap menyelesaikan balapan. Lebih lanjut, para pemain juga bisa mendapatkan lebih banyak credit dengan memainkan time trias online.

Terlepas dari hadiah ini, para pemain tidak puas dengan keadaan Gran Turismo 7, terutama mengenai microtransactions dan permasalahan campaign single-player untuk GT7.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More