Rayman Legends dapat kalian klaim secara gratis untuk waktu singkat

Rayman memang sudah sangat dikenal bagi kalangan penggemar game platformer, dari jaman jadul seperti game di hp symbian hingga sekarang yang sudah merabah di banyak platform.

Salah satu game Rayman yang cukup terkenal yakni Rayman Legends menjadi game yang baru-baru ini digratiskan oleh Ubisoft menyusul Child of Light yang sudah dapat kamu klaim mulai dari sekarang.

Penggratisan game ini sendiri memiliki alasan yang sama dengan digratiskannya Child of Light yakni untuk mengajak dan menghimbau orang-orang agar tetap melakukan social distancing demi memperlambat penyebaran virus COVID-19.

https://twitter.com/Ubisoft/status/1245018013864210433

Game yang dirilis pada tahun 2013 ini memang merupakan salah game Rayman terbaik, terbukti dari rating yang tinggi dari Steam dan juga pengguna Google yang 95% menyukai game ini.

Game ini akan tersedia hingga paling lambat tanggal 3 April 2020 pukul 08:00, dan untuk mengklaimnya kamu hanya harus menuju link berikut dan memastikan sudah memiliki akun uPlay.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More