Razer Rilis Keyboard 60 Persen, Razer Huntsman Mini

Keyboard dengan ukuran lebih kecil dapat menjadi keyboard pilihan terbaik. Ukuran 60 persen menghilangkan beberapa key yang tidak diperlukan dan menumpuk beberapa fungsi menjadi satu key dan menjadikan ukuran lebih compact, cocok untuk keyboard fungsional dan efisien. Pecandu Mechanical Keyboard telah memuji-muji keyboard 60%, kini pembuat keyboard mainstream Razer ikut terjun bereksperimen dengan Huntsman Mini.

Razer Rilis Keyboard 60 Persen, Razer Huntsman Mini

Razer Huntsman Mini yang dibandrol seharga 120 USD ini menjadi keyboard terbaru dan terkecil yang dimiliki oleh Razer. Keyboard ini merupakan keyboard mechanical yang menggunakan switch purple dan red linear sebagai switchnya. Switch optikal ini akan diaktifkan melalui cahaya, berbeda dengan keyboard mechanical biasa. Dengan teknologi ini, Razer mengklaim bahwa Huntsman Mini memiliki durability yang lebih lama dibandingkan keyboard mechanical tradisional.

Huntsman Mini memiliki berbagai fitur yang bisa kamu temukan di semua keyboard Razer lainnya termasuk Chroma. Fitur chroma ini tentunya dapat kamu setting melalui program dengan dukungan beberapa lapisan perintah dan makro yang kompleks. Ukuran standar keyboard full-size memiliki 101 hingga 104 key. Untuk keyboard TKL (Ten Key Less) menghilangkan bagian numpad dibagian kanan keyboard.

Razer Rilis Keyboard 60 Persen, Razer Huntsman Mini
Sumber: Kotaku

Satu hal yang membuat Huntsman Mini ini merupakan keyboard yang bagus untuk terjun ke keyboard 60 persen adalah, keyboard ini memiliki keycaps PBT yang sangat baik. Keycaps ini memiliki sub-legend di bagian depannya, sehingga para penggunanya tetap dapat mengerti fungsi keyboard mana yang dapat digunakan secara bersamaan.

Sumber: Kotaku

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More