Rebellion Tarik Sniper Elite 5 Dari Epic Games Store

Rebellion dikabarkan meminta maaf kepada para pemain yang berencana untuk membeli game Sniper Elite 5 yang dirilis baru-baru ini di Epic Games Store.

Game tersebut awalnya direncanakan untuk dirilis di Epic Games Store pada minggu ini bersamaan dengan versi lainnya dari game tersebut, yang saat ini telah tersedia untuk Xbox One, Xbox Series, Xbox Game Pass, PS4, PS5, PC via Steam, dan Windows Store.

Meski game tersebut telah tersedia untuk di pre-order melalui Epic Games Store, game tersebut kemudian ditarik dari marketplace tersebut menjelang perilisannya, dan melakukan refund kepada para gamer yang telah melakukan pemesanan atas sebuah keadaan yang sejauh ini masih belum diumumkan.

Rebellion sendiri menyebutkan situasi ini dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada pihak VGC.

“Karena keadaan diluar kontrol kami, Sniper Elite 5 tidak tersedia di Epic Store ketika dirilis nanti, namun game tersebut akan tersedia di platform tersebut nanti,” ujarnya. “Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.”

Game ini saat ini didaftarkan sebagai game yang akan segera hadir di Epic Games Store. “Jika kalian telah melakukan pre-order melalui Epic, maka kalian seharusnya mendapatkan refund, jika tidak, kalian dapat menghubungi mereka di sini,” bunti sebuah pernyataan dalam situs support game tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More