Elon Musk Sebut Elden Ring Sebagai Karya Yang Paling Indah Yang Pernah Ia Lihat

Sejak dirilisnya game yang paling banyak dinantikan ini pada bulan Februari kemarin, Elden Ring telah mendapatkan berbagai pujian dari para gamer dan juga pengulas game. Game RPG open-world ini mendapatkan kesuksesan penjualan yang luar biasa, dimana game ini telah terjual sebanyak 12 juta kopi di seluruh dunia dalam kurun waktu satu bulan sejak debutnya, dan bahkan mengalahkan berbagai game populer lainnya seperti Call of Duty: Vanguard, dan LEGO Star Wars: The Skywalker Saha. Kini sebuah cuitan dari Elon Musk memuji RPG yang sangat populer tersebut.

Cuitan terbaru Musk yang memuji game RPG FromSoftware bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya pada awal bulan ini Musk telah membagikan cuitan berisikan build yang ia gunakan dalam game tersebut. Cuitan ini menyebutkan bahwa Elden Ring sebagai sebuah karya yang paling indah yang pernah ia lihat dengan Musk memuji keseluruhan game tersebut.

Pujian Musk atas game FromSoftware datang sebagai sebuah penghargaan terbaru yang diterima game ini bahkan sebelum game ini dirilis. Elden Ring sebelumnya telah mendapatkan gelar sebagai game yang paling dinantikan selama dua tahun berturut-turut di The Game Awards, dan telah menjadi kandidat paling kuat untuk menjadi Game of The Year pada tahun 2022 ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More