Re:Legend Akan Dirilis Tahun Depan

Re:Legend, sebuah game RPG, dan life sim yang pernah menjadi bagian dar Square Enic Collective, dan mendapatkan pendanaan di Kickstarter, akhirnya mendapatkan jendela perilisan. Dimana game ini akan hadir pada platform konsol dan PC pada musim semi tahun depan. Hal ini berarti, game tersebut akan dirilis setelah dua tahun ia berada di Early Access di Steam.

Re:Legend menawarkan sebuah pengalaman yang mungkin dirasakan beberapa orang mirip dengan pengalaman yang ditawarkan pada game Rune Factory. Dimana kalian akan memiliki kehidupan di pertanian, merawat tanaman. Kalian akan megenal orang-orang di sekitar kalian, dan menjalin hubungan dengan mereka. Karakter kalian sendiri mengalami amnesia, sehingga plot ini akan melibatkan upaya kalian untuk mencari tahu apa yang terjadi. Namun game ini juga mirip dengan game Pokemon. Saat kalian memainkan game ini, kalian akan menemukan monster Magnus, dan kalian bisa mengandalkan mereka untuk berkeliling pulau, bertarung dengan musu lainnya, dan mengelola pertanian kalian.

YouTube player

Selain memberikan jendela perilisan, versi awal dari game tersebut juga mendapatkan banyak perubahan di tahun 2020 ini. Sebuah patch besar sebelumnya telah diluncurkan pada bulan November, 2020. Walau kebanyakan dari patch tersebut memberikan rebalancing, terdapat sebuah Mini Totem yang kini bisa kalian gunakan untuk melakukan fast traveling, beberapa requirement evolusi baru, dan berbagai bug yang berhasil diperbaiki.

Re:Legend nantinya akan hadir pada platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada musim semi tahun 2021 mendatang. Jika kalian tertarik untuk memainkannya, game ini telah hadir di Steam Early Access.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More