DOOM Eternal di Switch Hadir Dengan DOOM 64

Bagi kalian yang sangat menantikan perilisan DOOM Eternal pada konsol Nintendo Switch, sebuah bonus yang hadir dengan game tersebut, belum lama ini telah diungkap. Tanggal perilisan untuk DOOM Eternal di Switch sendiri telah diumumkan melalui sebuah trailer baru, dengan game tersebut akan tersedia pada tanggal 8 Desember, 2020 nanti. Bagi kalian yang menantikan game ini, Bethesda juga menyelipkan sesuatu yang klasik juga.

DOOM 64 juga akan hadir dengan setiap kopi digital dari DOOM Eternal di konsol Switch, pada waktu yang terbatas, sebagai sebuah bonus. Untuk kalian yang telah melakukan pre-order game ini, dan untuk kalian yang membeli DOOM Eternal sebelum tanggal 22 Desember, 2020, Bethesda memberikan game shooter ikonik Nintendo 64 secara gratis.

Tidak sedikit yang menganggap bahwa game DOOM Eternal sebagai salah satu game kandidat game of the year, termasuk The Game Awards tahun ini. Dengan bersamaannya dihadirkan kopi DOOM 64, bagi mereka yang melakukan pre-order DOOM Eternal atau membelinya sebelum tanggal 22 Desember, juga akan mendapatkan DLC pack Rip dan Tear. Dimana akan menghadirkan Doot Revenant Skin untuk multiplayer, Throwback Shotgun Weapon Skin, dan sebuah campaign level yang telah di remix, yang bernama Cultist Base Master Level.

Untuk yang tidak sabar untuk memainkan game tersebut, DOOM Eternal sendiri saat in telah tersedia pada platform PC, PS4, Stadia, dan Xbox One, dengan versi PS5, dan Xbox Series saat ini sedang dalam pengembangan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More