Remake Splinter Cell Resmi Diumumkan

Ubisoft dikabarkan telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah remake dari game Splinter Cell original yang dirilis di tahun 2002. Proyek ini tengah dipimpin oleh Ubisoft Toronto.

Game remake ini dibuat ulang dengan engine Snowdrop, dimana engine tersebut juga mentenagai The Division dan juga tengah digunakan untuk membangun game Avatar: Frontiers of Pandora, dan game Star Wars dari Ubisoft, “untuk membawa visual dan gameplay generasi baru, dan pencahayaan serta shadow yang dinamis.”

Producer Matt West mengatakan: “Meski kami masih di dalam tahapan pengembangan yang sangat awal, yang ingin kami coba lakukan adalah untuk memastikan jiwa dari game ini masih tetap ada, yang telah memberikan Splinter Cell identitasnya.”

“Jadi selagi kami membangunnya dari dasar, kami akan memberikan update pada visualnya, dan juga untuk beberapa elemen untuk disesuaikan kenyamanan dan ekspektasi pemain, dan kami akan tetap membuatnya linear seperti game originalnya, tidak open world.”

Ia menambahkan: “Satu hal yang, dari sudut pandang saya, sangat menarik tentang proyek ini, adalah bahwa beberapa game terakhir yang kami semua kerjakan memiliki dunia yang sangat besar. Artinya bahwa terdapat keputusan ekonomi yang sangat besar, sedangkan hal yang saya suka dari peta Splinter Cell adalah setiap inci persegi direpresentasikan secara sengaja.”

“Setiap inci persegi merupakan bagian dari sebuah pilihan, atau merupakan tawaran langsung dari sebuah pilihan, atau memiliki konsekuensi langsung. Kepadatan gameplay merupakan garis depan Splinter Cell, dan itu akan menjadi sangat, sangat penting bagi kami. Pengalaman gameplay yang kami tuju berhubungan dengan langsung dengan apa yang kami ingin pemain rasakan, untuk menangkap kembali esensi ketika mereka kembali memainkan game originalnya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More