Guerrilla Games Tampilkan Horizon Forbidden West Versi PS4

Guerrilla Games belum lama ini telah merilis empat potongan gambar yang menampilkan visual game Horizon Forbidden West di konsol PlayStation 4.

“Kami sebelumnya telah menampilkan berbagai rekaman dari Horizon Forbidden West di PlayStation 5, namun game ini juga memiliki tampilan dan game yang memukau di PlayStation 4!” klaim sang developer kemarin.

Guerrilla mengatakan pada awal tahun ini bahwa para penggemar Horizon tidak perlu khawatir mengenai kualitas Horizon Forbidden West di PlayStation 4 ketika dibandingkan dengan PlayStation 5.

Sony mengumumkan Horizon Forbidden West untuk PS5 pada bulan Juni tahun lalu sebelum akhirnya mengumumkan bahwa game ini juga akan hadir di konsol PlayStation 4.

Selagi kemampuan dari konsol PlayStation 5 telah membuat Guerrilla dapat memberikan sejumlah tingkatan detail tambahan untuk game tersebut, di bulan September kemarin lead character artist Bastien Ramisse mengatakan melalui PlayStation Blog bahwa pihak studio bertujuan untuk menawarkan sebuah pengalaman yang setara di kedua platform.

“Sebenarnya kami mengembangkan dan menguji game ini secara bersamaan di kedua konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5, karena hal tersebut sangatlah penting bagi kami sebagai sebuah studio untuk memastikan para pemain konsol PlayStation 4 mendapatkan sebuah pengalaman yang setara.”

“Dengan pengetahuan kami dari Horizon Frobidden West, kami mengetahui bahwa kami masih memiliki sumber daya yang masih belum kami jelajahi yang dapat mendorong realisme dan kualitas dari aset karakter kami; sekarang kami senang karena dapat memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman kami untuk sekuelnya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More