Resident Evil 3 Remake terjual lebih dari 2 juta copy dalam lima hari

Kurang lebih sudah sepuluh hari sejak Resident Evil 3 Remake diluncurkan, dan baru-baru ini Capcom baru saja mengumumkan angka penjualan yang berhasil game ini torehkan dalam beberapa hari peluncuran.

Melalui situs milik Capcom, diumumkan bahwa Resident Evil 3 Remake berhasil meraih angka penjualan melebihi dua juta copy dalam waktu lima hari setelah perilisan di seluruh platform baik PlayStation 4, Xbox One, hingga PC.

Hampir setengah dari penjualan tersebut sendiri berasal dari penjualan secara digital, hal ini mungkin dapat dimaklumi karena mungkin cukup banyak pemain yang khawatir akan proses pengiriman copy dari game akan terhambat karena wabah pandemik yang sedang terjadi.

Penjualan Resident Evil 3 Remake sendiri masih tertinggal dibanding pendahulunya yang berhasil menjual tiga juta copy dalam minggu pertama, walaupun jika dibandingkan dengan game original-nya yang hanya terjual 3,5 juta copy secara total, angka ini dapat dibilang cukup fantastis.

Tentunya angka penjualan ini masih akan terus meningkat dengan berlalunya waktu, kita lihat saja sampai mana game ini bisa mencetak angka penjualannya.

Sumber: Capcom

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More