Resident Evil 4 Remake Dapet Trailer Gameplay 12 Menit

Salah satu game yang paling dicintai dalam seri survival horror milik Capcom, Resident Evil 4, telah membuat para gamer tidak sabar untuk memainkan versi remakenya. Dan kini untuk menaikan hype sekaligus mengobati rasa penasaran para gamer mengenai remake tersebut Capcom menghadirkan sebuah trailer gameplay berdurasi 12 menit melalui YouTube Game Informer.

Resident Evil 4 Remake Leon

Gameplay ini menampilkan wilayah gereja, dan juga kuburan, serta pertarungan yang kacau bersama Luis Serra menjadi bagian dari trailer tersebut.

Untuk selengkapnya bisa kalian simak dibawah ini:

YouTube player

Resident Evil 4 Remake sendiri dijadwalkan untuk tiba di konsol PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S, PlayStation 4, dan PC via Steam pada tanggal 24 Maret mendatang.

Selain itu bagi kalian yang memiliki headset PlayStation VR 2, kalian bisa mendapatkan sebuah pengalaman imersif yang baru dan lebih mencekam. Capcom juga mengklaim kalau remake ini akan tetap mempertahankan elemen utama dari game originalnya selagi menghadirkan gameplay yang lebih baru, plot yang ditulis ulang kembali, serta detail grafis yang memanjakan mata.

Resident Evil 4 Remake Dapet Trailer Gameplay 12 Menit

Resident Evil 4 Remake sendiri sudah dikembangkan sejak 2018 kemarin. Pertama kali dipimpin oleh M-Two di Osaka sebelum akhirnya diambil alih oleh Capcom Division 1, studio utama Resident Evil. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More