Game Baru Yoko Taro & Sega Terungkap Karna Salah Upload

Sega saat ini tengah mengembangkan sebuah game baru dengan kreator seri NieR, Yoko Taro, dan pada hari Jumat nanti keduanya akan mengungkapnya secara resmi. Sebelumnya Sega berkeinginan untuk menghadirkan sebuah teaser untuk game tersebut melalui channel YouTube mereka, sayangnya mereka mengupload versi yang salah dan sejumlah detail mengenai game tersebut yang seharusnya diungkap pada 10 Februari terungkap lebih awal. Sebagian dari teaser yang salah itu mengungkap keterlibatan Yoko Taro. Untuk gamenya sendiri kemungkinan akan bernama 404 Game RE:SET, untuk panggilannya “Error Game Reset”.

Untuk trailer yang benar sudah dapat kalian lihat di bawah ini, yang menyembunyikan judul dari game tersebut.

YouTube player

Teaser ini menampilkan sebuah smartphone terjatuh dari langit ke aspal. Saat terjatuh logo Sega mencakup keseluruhan layar smartphone tersebut. Terlihat slogan dari perusahaan itu, sebelum kemudian berubah menjadi tulisan “Kill Sega”, sebelum akhirnya terjatuh ke aspal. Ketika jatuh ke aspal smartphone tersebut mengeluarkan sebuah gelombang digital yang mencakup Tokyo, New York, Taipei, dan Paris dengan logo Sega sebelum akhirnya seluruh dunia diliputi oleh warna biru Sega. Pada bagian akhir, diungkap kalau Sega akan mengumumkman sesuatu pada tanggal 10 Februari mendatang.

Game Baru Yoko Taro

Detail mengenai game tersebut seharusnya tetap rahasia jika mereka tidak salah membagikan trailer, dimana mengungkap kalau game baru Yoko Taro dan Sega adalah 404 Game RE:SET. Game ini nantinya akan dirilis di perangkat Android dan iOS. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More