Resident Evil 4 Remake Hilangkan QTE dan Tambahkan Sidequest

Capcom baru-baru ini telah membagikan sejumlah detail baru mengenai game Resident Evil 4 Remake yang akan hadir nanti. Detail ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan meniadakan quick-time event, dan menabhakan sejumlah sidequest, dan mekanisme pisau yang dapat hancur.

Resident Evil 4 Remake Hilangkan QTE dan Tambahkan Sidequest

Capcom sendiri juga telah memberikan gambaran yang lebih besar mengenai apa yang akan ditemukan oleh para gamer dari game tersebut. Dan perubahan paling besar dalam remake ini adalah tidak adanya QTE saja.

Dilansir dari pihak Game Informer yang telah berbincang dengan Capcom, disebutkan bahwa pihak developer akan menambahkan sidequest untuk remake tersebut, dengan menyebutkan bahwa poster biru yang berlokasi di dalam game digunakan untuk mengumpulkan sidequest yang dapat para pemain selesaikan. Untuk sidequest-nya sendiri meliputi puzzle, mengikuti jejak, dan mengalahkan musuh yang spesifik.

Resident Evil 4 Remake Hilangkan QTE dan Tambahkan Sidequest

Selain itu pisau kini memiliki durabilitas, dan akan hancur setelah habis. Namun, kalian bisa menyimpan beberapa pisau. Selain itu kalian juga memiliki opsi untuk menukarkan batu dengan merchant agar bisa mendapatkan item seperti yellow herbs, treasure maps, dan yang lainnya.

Selain itu Ashley Graham di Resident Evil 4 Remake kini tidak memiliki health bar, namun jika mendapatkan serangan yang cukup banyak ia akan masuk ke “downed state” yang jika menerima serangan lagi maka ia akan mati. Selain itu, Capcom juga berkeinginan untuk membuatnya menjadi teman perjalanan kedua kalian, jadi di remake ini ia bisa membantu kalian untuk membuka pintu yang terkunci.

Resident Evil 4 Remake Hilangkan QTE dan Tambahkan Sidequest

Resident Evil 4 Remake sendiri akan dirilis pada tanggal 24 Maret nanti di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More