Resident Evil 4 Remake Kini Masuk Dalam Jajaran Capcom Platinum Title

Resident Evil 4 remake baru-baru ini dimasukkan oleh Capcom ke dalam jajaran Platinum Titles mereka. Bagi yang belum mengetahui game-game yang masuk ke dalam jajaran ini adalah game-game yang memiliki penjualan lebih dari 1 juta kopi, dan sejauh ini Capcom sudah memiliki daftar lebih dari 100 judul game yang ada di dalamnya, termasuk Street Fighter dan juga Resident Evil.

Berdasarkan data yang diberikan oleh Capcom, Resident Evil 4 remake sudah masuk ke dalam jajaran Platinum Titles mereka di posisi ke 24 dengan total unit terjual sebanyak 3,7 juta kopi. Namun perlu diketahui bahwa Capcom sendiri juga sudah menyebutkan kalau penjualan RE4 remake ini sudah berhasil menembus 4 juta kopi, dan berada di belakang Resident Evil 0 remaster, namun di atas Resident Evil 3.

Resident Evil 4 Remake Leon

Tentunya performa dari RE4 remake sendiri tidak terlalu mengejutkan mengingat jajaran top 10 dari Platinum Titles Capcom berisikan enam game dari seri Resident Evil, yakni RE5, 6, 7, dan juga Village, termasuk juga RE2 dan 3 remake. Namun untuk posisi teratasnya dipegang oleh game Monster Hunter: World dengan penjualan sebanyak 18,8 juta kopi, dengan di bawahnya adah Monster Hunter: Rise yang terjual 12,7 juta kopi.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah game Capcom favorit kalian berhasil masuk ke dalam jajaran Platinum Titles?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Capcom

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More