Nintendo Switch Online Kedatangan Empat Game Baru, Termasuk Harvest Moon dan Kirby

Jika kita mengenal layanan berlangganan Game Pass dan juga PlayStation Plus, Nintendo sendiri juga memiliki layanan berlangganan mereka sendiri yang bernama Nintendo Switch Online. Memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan layanan PlayStation Plus, Nintendo juga sering menghadirkan berbagai macam game yang bisa dimainkan secara gratis oleh para pelanggannya, termasuk sejumlah game klasik dari zaman SNES dan Game Boy. Dan kali ini Nintendo siap menghadirkan sejumlah game baru yang bisa dimainkan oleh para pelanggan Nintendo Switch Online

Dilansir dari cuitan resmi Nintendo of America, para pelanggan Nintendo Switch Online akan mendapatkan empat game klasik yang bisa kalian mainkan di bulan Juni ini, yakni Harvest Moon (SNES), Kirby Tilt ‘n’ Tumble (Game Boy), Blaster Master: Enemy Below (Game Boy) dan Mystery Tower (NES).

Untuk Harvest Moon sendiri seperti yang sudah kalian kenal selama ini, adalah game sim bercocok tanam, tapi untuk versi SNES ini adalah game pertama dari seri Harvest Moon/Story of Seasons.

Selanjutnya adalah Kirby Tilt ‘n Tumble yang merupakan sebuah game Game Boy yang unik, dimana cartridge game ini membawa accelerometer. Sehingga hal ini membuat para pemain yang memainkan game ini harus memiringkan Game Boy untuk mengatur Kirby dan kemudian menyentilnya ke atas agar ia bisa melompat.

Selanjutnya ada Blaster Master: Enemy Below yang merupakan game spin-off dari Blaster Master. Sebelumnya game ini juga tersedia untuk Nintendo 3DS Virtual Console.

Yang terakhir ada Mystery Tower yang merupakan sebuah game puzzle platformer dari Namco. Game ini awalnya dirilis untuk Famicom di tahun 1986 dengan nama Tower of babel.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini? Atau kini tertarik untuk berlangganan Nintendo Switch Online?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More