Resident Evil 8 Village Bocor, Spoiler Cerita Muncul di Ranah Maya

Resident Evil 8, yang juga dikenal sebagai Resident Evil Village, merupakan salah satu game yang paling diantisipasi pada tahun 2021 mendatang. Game tersebut merupakan game kedua Resident Evil yang sepenuhnya menggunakan sudut pandang orang pertama, dan sepertinya akan menghadirkan pengalaman menyeramkan yang menjanjikan. Yang mengecewakan, sepertinya sebuah versi untuk Resident Evil 8 telah bocor, alhasil muncul berbagai spoiler untuk game tersebut, termasuk beberapa gambar dari dalam game, yang telah tersebar di jagat maya.

Keadaan seputar kebocoran Resident Evil 8 masih belum diketahui sepenuhnya. Hal yang diketahui adalah, bahwa potongan gambar yang bocor, dan telah dibagikan tampaknya merupakan dari Resident Evill Village yang masih dalam tahap pengembangan. Lebih lanjut, keseluruhan cerita game tersebut telah dibagikan dalam sebuah ringkasan, termasuk berbagai cutscene di dalam game. Melihat kualitas dari bocoran tersebut, dapat diasumsikan bahwa spoiler ini cukup akurat. Tentunya, bagi kalian yang ingin memainkan Resident Evil 8 ketika dirilis pada tahun 2021, sebaiknya menghindari forum atau sosial media yang mendiskusikan game tersebut.

Karena, bocoran tersebut dibagikan pada forum seperti Reddit, dan ResetEra, tidak sempurna, diasumsikan bahwa bocoran ini berasal dari Resident Evil 8 yang masih berada dalam tahap pengembangan. Mungkin penjelasan terbaiknya, versi game tersebut merupakan versi yang telah di dapatkan oleh para hacker, yang sebelumnya telah menyerang Capcom, atau sebuah versi baru lainnya. Terlepas dari itu, sepertinya game tersebut dicuri dari Capcom, yang menyebabkan kerugian bagi perusahaan tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More