Among Us Dibuat Ulang Untuk Kalkulator

Seorang YouTuber telah berhasil membuat ulang game Among Us untuk TI-84 Plus CE, dengan hampir mengeluarkan seluruh kemampuan dari hardware sebuah kalkulator grafik. Dalam memasukan game ini dalam perangkat tersebut, sang YouTuber harus menghilangkan bebrapa detail dan fitur yang ada di gameplay-nya, namun masih merupakan sebuah karya yang mengesankan dengan banyak elemen gameplay yang masih dihadirkan dalam Among Us versi kalkulator tersebut.

Mengingat popularitas game tersebut diseluruh dunia, tentunya tidak terlalu mengejutkan jika beberapa dari penggemar game tersebut membawa game Among Us pada platform baru lainnya yang tidak resmi. Sebagai sebuah alat yang sudah menjadi kewajiban bagi banyak sekolah, kalkulator grafik sendiri tidak asing dengan menjalankan game. Dimana, sebelumnya terdapat seseorang yang berhasil menjalankan sebuah game DOOM pada kalkulator grafik yang ditenagai dengan kentang. Tentunya, jajaran kalkulator TI-84 memiliki kekuatan pemrosesan yang sangat terbatas, sehingga port apa pun akan mengalami beberapa penyesuaian.

YouTube player

Seorang YouTuber Bernama Everyday Code membuat Among Us dari dasar, dimana ia membutuhkan waktu sebanyak 55 jam. Selain membuat ulang sprite crew member, Everyday Code juga mengimplementasikan map penuh dari The Skeld. Hal ini berarti, bagi para gamer yang telah memainkan The Skeld, bisa menggunakan pengalaman mereka untuk memainkan port dari YouTuber ini.

Perlu diperhatikan bahwa pada versi Among Us ini tidak memiliki beberapa elemen yang ada di game originalnya. Sebagai contoh, tidak ada tugas apapun dalam map Skeld di versi ini. Lalu sepertinya, tidak adanya emergency meeting. Yang berarti versi ini hanya menghadirkan pengelaman single-player saja dimana pemain diasumsikan berperan sebagai seorang imposter.

Untuk game originalnya sendiri, saat ini bisa kalian mainkan di PC, Android, dan iOS.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More