Resident Evil Village Dikabarkan Menjadi Game Dengan RE Engine Terpanjang

Game yang akan dirilis untuk franchise Resident Evil dilaporkan akan menjadi game yang lebih panjang dibandingkan game Capcom sebelumnya yang dikembangkan menggunakan RE Engine. Orang dalam Capcom, Dusk Golem mendiskusikan panjang durasi judul Resident Evil yang sedang dalam pengembangan oleh perusahaan pada minggu ini setelah sang publisher mengatakan sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan harga game mereka untuk PS5 dan Xbox Series X.

Resident Evil 3 Remake yang dirilis pada April 2020 lalu mendapatkan kritik akibat durasi gameplay yang sangat pendek terutama bagian campaignnya oleh banyak kritikus dan penggemar. Situs agregasi panjang game How Long to Beat mengukur cerita utama game sebagai penyelesaiannya yang memakan waktu enam jam – lebih cepat daripada game sebelumnya yang dikembangkan dengan RE Engine Capcom.

Situs tersebut mengukur cerita utama Resident Evil 7: BioHazard selama 9.5 jam, Resident Evil 2 Remake mendapatkan 8.5 jam, dan Devil May Cry 5 di 11 jam. Capcom mengumumkan Resident Evil 8: Village pada Juni lalu dan dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang, dan Dusk Golem mengklaim bahwa game ini akan menjadi game dengan durasi terpanjang untuk game yang kembangkan oleh RE Engine. “Tanpa banyak bicara, hal-hal lain yang muncul harus mengikuti tren serupa,” tambah Dusk Golem.

Berita lain yang terungkap pada awal tahun ini bahwa Capcom sedang mengembangkan Resident Evil 2 Remake. Proyek ini sedang dalam pengembangan di Osaka M-Two, sebuah studio yang diciptakan oleh mantan kepala PlatinumGames – Tatsuya Minami, yang juga sudah menyiapkan pengembangan sejak tahun 2018.

Sumber: VGC

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More