Resident Evil Village Support Ray-Tracing AMD di PC

Resident Evil Village semakin mendekati tanggal perilisannya, yang dijadwalkan untuk hadir dua bulan lagi, yakni pada tanggal 7 Mei mendatang. Menjelang kembalinya Ethan Winters ke universe Resident Evil, detail lebih lanjut mengenai game tersebut dan spesifikasinya mulai bermunculan. Selain sebentar lagi, para gamer akan dapat mengungkap misteri yang ada di game Resident Evil terbaru, info lebih lanjut mengungkap bahwa game ini sepertinya akan terlihat semakin lebih bagus di platform PC.

Salah satu developer kartu grafis terbesar akhir-akhir ini telah mereapkan ray-tracing. Dengan semakin banyak perangkat PC, dan konsol next-gen yang cukup kuat untuk mengelolah beban untuk membuat pencahayaan yang lebih dinamis memungkinkan, ray-tracing menawarkan sebuah penignkatan grafis yang menarik kepada semua game yang ada. Bahkan game Super Mario 64 dapat terlihat lebih baik dengan ray-tracing.

YouTube player

Kini, Resident Evil Village merupakan salah satu game yang akan mendapatkan benefit tersebut, dari sebuah kerja sama barunya dengan AMD, yang menghadirkan ray-tracing ke dalam game tersebut dengan fitr FidelityFX mereka untuk mengoptimalkan efek tersebut di PC. Berita ini hadir dalam pengumuman terbaru kartu grafis perusahaan tersebut, RX 6700 XT. Fitur FidelityFX secara spesifik memberikan peningkatan pada shading, dan mengadirkan fitur Super Resolution yang bekerja seperti DLSS milik Nvidia, dimana merupakan sebuah machine learning yang menatur setting untuk mengoptimalkan performa game.

AMD menampilkan sebuah sampel mengenai apa yang dipikirkan oleh para pemain mengenai peningkatan ray-tracing di Resident Evil Village, dan juga memperlihatkan perbedaan dalam pencahayaan yang membuat lingkungan sekitar menjadi lebih realistik.

Resident Evil Village sendiri akan tersedia pada tanggal 7 Mei mendatang, PC, PS 4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More