Resmi! Dead Island 2 Rilis Tahun Depan

Setelah penantian yang cukup lama, salah satu game yang sudah bertahun-tahun dinantikan, Dead Island 2, akhirnya akan dirilis pada tahun 2023 nanti. Game zombie action RPG dari Deep Silver ini telah tersedia di pre-order dan akan dapat kalian mainkan pada tanggal 3 Februari mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak developer juga membagikan sebuah trailer baru yang menyebutkan bahwa Dead Island 2 nantinya akan tersedia di PS5, PS4, Xbox Series, Xbox One, Stadia, dan juga PC melalui Epic Games Store.

YouTube player

Seperti yang telah bocor belum lama ini, game ini akan bertempat di Los Angeles dan menghadirkan enam karakter yang dapat dimainkan.

Dalam game ini Los Angeles berada dalam karantina dan pihak militer telah mundur, dan hanya kalian, dan sejumlah orang lainnya yang akan menjadi harapan kota tersebut.

YouTube player

Nantinya, para pemain yang telah melakukan pembelian gam eini sebelum perilisannya akan mendapatkan akses ke DLC Memories of Banoi, yang menghadirkan dua senjata unik, sebuah perk senjata spesial, dan skill card.

Dead Island 2 sendiri pertama kali diumumkan hampir satu dekade yang lalu, tepatnya pada tahun 2024, dan sejak saat itu mengalami berbagai penundaan, dan perubahan developer.

Game ini awalnya ditangani oleh studio Spec Ops: The Line, Yager sebelum akhirnya pengembangannya diambil alih oleh Sumo Digital. Dambuster, sebuah studio internal Deep Silver, kemudian mengambil alih pengembangan game ini pada tahun 2019.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More