Dapatkan Trailer Gameplay, Lies of P Akan Hadir Tahun Depan

Neowiz belum lama ini telah merilis sebuah trailer gameplay untuk game Lies of P dan mengkonfirmasi rencana mereka untuk menghadirkan game tersebut tahun depan. Menghadirkan sebuah cerita klasik dari Pinokio namun dengan sentuhan gelap, Lies of P menantang para pemain untuk menemukan jalan agar bisa menyelamatkan kota Krat dari para boneka.

Game ini akan dirilis di platform PC, PS5, dan Xbox Series. Selain itu, bagi kalian yang berlangganan Xbox Game Pass akan dapat langsung memainkannya ketika game ini dirilis.

YouTube player

“Terinspirasi oleh kisah Pinokio yang tentunya sudah tidak asing lagi, Lies of P merupakan game action yang berlatar pada dunia Belle Poque yang gelap,” ujar sang developer sekaligus penerbit game ini, Neowiz. “Kalian akan memandu Pinokio dalam perjalanannya yang tidak mudah untuk menjadi manusia.”

Dalam trailer baru yang dibagikan, diperlihatkan Pinokio menjelajahi dunia game tersebut sebelum akhirnya bertemu seorang karakter yang diasumsikan sebagai pembuatnya, Geppetto. Seorang karakter seperti Jiminy Cricket juga tampil dalam trailer game ini.

Sebelumnya, Aaron Greenberg, GM dari marketing game Xbox, membagikan sebuah gambar yang menampikan tempat demo Lies of P di Gamescom, dimana juga mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir di Xbox Game Pass.

Sumber: VCG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More