Resmi, Game Horror Observer System Redux Datang Ke PS5 Dan Xbox Series X

Pada awal bulan ini, developer bernama Blooper Team yang berada dibelakang game horror Layers of Fear memberikan petunjuk bahwa mereka akan membawa game horror lainnya berjudul Observer: System Redux yang akan dirilis untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Game Observer: System Redux ini merupakan versi rebuilt dari game yang sudah dikeluarkan pada tahun 2017 lalu, namun versi yang akan diluncurkan untuk konsol next-gen ini, akan mendapatkan gameplay yang lebih panjang dan konten cerita baru. Dikabarkan juga bahwa game ini akan diluncurkan pada musim liburan tahun ini.

YouTube player

Selain memastikan platform dimana game ini akan hadir, pihak Bloober Team juga membagikan trailer perdana yang memperlihatkan darah, potongan tubuh serta kengerian yang akan kalian temui dalam game ini.

Dilansir dari Gematsu, pihak Bloober Team telah mengkonfirmasi kepada mereka bahwa game ini akan dirilis untuk konsol next-gen, yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X. Namun untuk platform PC akan diberikan kabar lebih lanjut nantinya, karna sekarang ini pihak Bloober Team sedang memfokuskan diri mereka untuk PS5 dan Xbox Series X.

Sumber: gematsu, polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More