Saber Interactive Akan Membantu Pengembangan Crysis Remastered

Salah satu developer game yang terkenal membawa game The Witcher 3 ke Nintendo Switch, dan belum lama ini juga akan membawa game horde zombie bernama World War Z ke Nintendo Switch juga dikabarkan turut andil dalam game ini.

Setelah kemarin kita mendapatkan kabar bahwa game Crysis yang pertama mendapatkan remaster, dan akan dirilis untuk PC serta konsol lainnya, dan tentunya konsol kecil bernama Nintendo Switch juga akan mendapatkan game ini. Pemberitahuan ini cukup mengagetkan, karna game Crysis terkenal membutuhkan resource yang kuat untuk menjalankannya, namun dengan dibantu developer Saber Interactive hal ini menjadi mungkin.

YouTube player

Saber Interactive dikabarkan, bahwa mereka akan terlibat dan membantu dalam proses membawa game Cyrsis Remastered yang akan meluncur pada musim panas ini ke seluruh platform termasuk Nintendo Switch, berdasarkan hasil kerja mereka dengan membawa game The Witcher 3 ke Nintendo Switch, kita dapat memiliki ekspektasi yang baik terhadap Crysis Remastered versi Nintendo Switch.

Sumber: nintendolife, gameworldobserver

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More