Resmi ! Nintendo Mengumumkan Lego Mario Set

Awal minggu ini, Lego dan Nintendo memperlihatkan sebuah kolaborasi yang masih dirahasiakan, dan sebagian besar orang berharap dapat memainkan Lego Mario. Sayangnya, bukan itu masalahnya. Namun, apa yang diungkapkan kedua perusahaan adalah sesuatu yang inovatif dan menarik. Anda dapat membangun level Mario Anda sendiri dan menjalankannya dengan sosok Mario Lego dengan layar animasi di dadanya. 

Set Lego terbaru menampilkan semua tokoh Mario favorit Anda yang akan mengeluarkan menyenangkan seperti seperti “Ya-hoo!” dan “Wow-wow-wow-wow!” sebagai sosok Mario Lego yang Anda mainkan dalam bentuk fisik Lego. Anda bisa saksikan videonya dibawah ini. 

YouTube player

NIntendo dan Lego sendiri belum memiliki tanggal rilis secara spesifik untuk set ini. Namun situs web Lego memberitahukan bahwa set ini akan datang akhir tahun dan informasi lebih lanjut tentang set ini akan tersedia dalam waktu dekat. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More