Respawn beberkan Legend yang paling banyak dimainkan di Apex Legends

Dusty Welch selaku general manager dan juga Chad Grenier selaku game director dari Respawn baru-baru ini diwawancarai oleh salah satu majalah video game yakni Game Informer, dalam wawancara  tersebut keduanya membocorkan mengenai legend atau karakter yang paling banyak dimainkan di dalam Apex Legends.

Mereka menjelaskan bahwa di tiap season, tentunya akan ada pergantian meta yang membuat tingkat pick hero tertentu berbeda-beda tiap season, namun Wraith dan Pathfinder selalu secara konsisten memiliki persentasi pick rate yang tinggi.

Caustic juga disebutkan sebagai legend yang menjadi favorit terutama di panggung kompetitif untuk para pemain profesional di ajang turnamen-turnamen yang ada, terutama apabila permainan sudah hampir mencapai final areas/late game.

Di sisi lain Wattson merupakan salah satu legend yang sempat populer, namun setelah hadirnya update 4.1, popularitas Wattson mulai menurun karena beberapa nerf seperti menurunkan kapasitas grenade yang bisa dibawa oleh Wattson di invetory slot dari enam grenades dari tiga invetory slot menjadi satu grenade dalam satu inventory slot.

Bloodhound juga merupakan salah satu legend yang mengalami peningkatan pick rate dikarenakan buff terhadap kemampuan Eye of the Allfather-nya yang kini memiliki jangkauan tiga kali lipat dari sebelumnya.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More