Game Indivisible Akan Mendapatkan Fitur Co-op dan New Game Plus

Sebuah fitur baru akan dihadirkan untuk game Indivisible pada hari ini. Sebuah update yang akan membuat game ini menjadi lebih besar, lebih baik dan semkain menarik. Lab Zero yang merupakan developer dari game ini, baru saja mengumumkan bahwa akan memberikan sebuah fitur co-op kepada game Indivisible ini dan selain itu pada update yang akan diberikan, game ini juga akan mendapatkan New Game Plus. Update ini akan dihadirkan pada tanggal 2 April.

Untuk fitur Co-op nya, tiga pemain lain akan bermain bersama dengan pemain pertama yang menggunakan Ajna, ketiga pemain ini akan menggerakan teman Ajna di dalam maupun di luar pertarungan. Sedangkan untuk New Game Plus nya Ajna akan mendapatkan visual baru serta semua abilities, allies beserta equipment juga akan masuk ke New Game Plus.

YouTube player

Game Indivisible ini sudah dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan PC melalui Steam dan GoG akhir tahun kemarin, dan game ini direncanakan akan dirilis untuk Nintendo Switch namun tanggal maupun tahunnya belum diumumkan oleh pihak 505 Games.

Sumber: siliconera, 505games

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More