Respawn Pamerkan Perubahan Map & Rampart Untuk Apex Legends Season 6

Respawn masih terus membagikan preview untuk Apex Legends Season 6 dengan langkah yang lambat namun stabil. Pada Jumat pagi, mereka membagikan gameplay trailer, dan kini Respawn membagikan preview kepada para pemain dari perubahan map World Edge dengan trailer teaser baru.

Pada sebuah pos baru di website Apex Legends, Respawn menawarkan para pemain sebuah cuplikan yang lebih dalam untuk beberapa lokasi yang mendapatkan update di map World’s Edge untuk season 6. Beberapa perubahan besar yang datang di lava section map, yang kini menambahkan beberapa minat baru, seperti Launch Site, area baru di barat The Dome yang ditambahkan beberapa tempat yang perlu cover, dan harus membuatnya menjadi area yang sedikit lebih menarik untuk dimainkan.

https://twitter.com/PlayApex/status/1294288824353222660?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1294288824353222660%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.polygon.com%2F2020%2F8%2F14%2F21369442%2Fapex-legends-season-6-worlds-edge-map-update-new-release-date-time

Bahkan yang lebih baik, Respawn membersihkan beberapa jalur di sekitar peta itu, yang seharusnya membuat putaran dari area lava sedikit lebih mudah jika kamu mendapatkan circle yang kurang beruntung. Area lain yang baru di versi ini adalah Countdown. Sebagaimana Hammond Industries yang berpindah ke map World’s Edge dan membentuk kembali untuk kepentingannya yang misterius, area lama Drill Site di map telah digantikan oleh Countdown.

Countdown, Launch Site, dan Staging menajdi area baru lainnya yang ditambahkan untuk Season 6, memiliki tembok baru yang dapat dibuka, yang dapat ditingkatkan oleh pemain jika mereka membutuhkan pertahanan ekstra. Tapi jangan terlalu mengandalkan mereka; selalu ada jalan di bawah atau di sekitar tembok ini.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More