Sony Memberikan Hadiah Spesial Kepada Karyawannya Yang Berhasil Mem-platinumkan Ghost of Tsushima

Dikabarkan, bagi para karyawan Sony yang berhasil mem-platinumkan game eksklusif dari Sony, Ghost of Tsushima, Sony memiliki sebuah hadiah spesial yang akan diberikan, hadiah tersebut berupa kengan-kenangan unik yang tidak hanya keren, namun hadiah tersebut juga bisa dibanggakan kepada para pemain Ghost of Tsushima yang lain.

Untuk lima puluh karyawan pertama yang berhasil mendapatkan trophy Platinum dari Ghost of Tsushima, akan mendapatkan replika spesial sebuah tsuba, pelindung tangan di pedang, di dalam sebuah kotak yang diukir, keduanya (tsuba dan kotak yang diukir) dibuat berdasarkan tema game Ghost of Tsushima. Keduanya dibuat dengan indah, meskipun Tsuba yang lebih menonjol di sini, Tsuba tersebut menampilkan ukiran petir yang turun dari langit, dan ukiran tersebut terlihat dibuat menggunakan tangan.

https://twitter.com/Birdman_Drew/status/1294234164724674560

Beberapa karyawan telah membagikan gambar mengenai hadiah yang mereka dapatkan di Twitter, gambar tersebut menampilkan kotak kayu yang diukir beserta tsuba. Mengingat betapa terbatasnya barang ini, tentunya barang tersebut akan menjadi sebuah souvenir yang cocok bagi mereka yang berhasil mendapatkannya. Barang tersebut juga tentunya cocok dipajang di rak para kolektor.

Sepak terjang IP baru ini, Ghost of Tsushima semenjak peluncurannya sangat mengesankan. Dimana game tersebut merupakan sebuah game besar eksklusif terakhir yang datang ke konsol PlayStation 4, jadi tentunya menjadi sangat penting bagi Sucker Punch untuk membawakan game tersebut dengan benar. Ghost of Tsushima menghadirkan sebuah open-world yang besar dan narasi single-player, yang telah terbuki menjadi sebuah resep yang sukses untuk berbagai game eksklusif PlayStation.

Sumber: Gamerant, PSU

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More