Return to Monkey Island Akan Jelaskan Ending Monkey Island 2

Game Return to Monkey Island dikabarkan akan mengungkap misteri yang berumur 30 tahun, dan menjelaskan mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada ending dari Monkey Island 2.

Game yang direncanakan untuk dirilis pada tahun ini, akan dipimpin oleh Ron Gilbert, yang merupakan director dan co-writer dari game pertamanya, The Secret of Monkey Island, dan director dari Monkey Island 2. Gilbert akan bergabung dengan Dave Grossman, yang merupakan co-writer untuk kedua game tersebut.

Meski Return to Monkey Island secara teknis merupakan game ke enam dari seri Monkey Island, namun merupakan game ketiga yang dipimpin oleh gilbert dan Grossman, dan dihadirkan sebagai sebuah sekuel dari Monkey Island 2.

Keduanya kemudian mengkonfirmasi kepada Adventure Gamers bahwa ending dari game kedua akhirnya akan dijelaskan.

Pada ending game kedua, Guybrush Threepwood mengadapi LeChuck dalam sebuah ruang kecil. Ketika LeChuck hampir mati, Guybrush memintanya untuk melepaskan topengnya, yang ternyata adalah Chuckie, saudaranya. Ketika keduanya meninggalkan ruang tersebut, mereka masuk ke sebuah taman bermain, dan berubah menjadi anak kecil. Kedua orang tuanya tiba untuk menjemput mereka, dan ketika mereka pergi mata Chukie menjadi merah. Dan kemudian game yang ada di seri ini yang ditangani oleh tim berbeda memutuskan untuk mengacuhkannya dan memulai petualangan baru dengan Guybrush.

Ketika ditanya apakah game ini akan dianggap sebagai Monkey Island 3 baru, Gilbert menjelaskan bahwa benar, namun tidak seperti apa yang mereka awal bayangkan, karena banyak ide sebelumnya telah dihadirkan untuk berbagai sekuel lainnya.

Namun ia menambahkan yang paling penting untuknya adalah ia ingin game ini dimulai tepat setelah Monkey Island 2 berakhir, pada bagian berjalan ke dalam taman bermain.

Gilbert dan Grossman juga mengkonfirmais bahwa game ini akan menampilkan Guybrush kembali ke Melee Island, lokasi ikonik dari game pertama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More