Ekspansi Cyberpunk 2077 Akan Hadirkan Storyline Baru

CD Projekt belum lama ini mengungkapkan bahwa ekspansi Cyberpunk 2077 yang akan hadir nanti akan menghadirkan sebuah storyline baru.

Vice president dan chief financial officer Piotr Nielubowicz mengatakan bahwa: “Untuk kalian yang telah berjalan di jalanan Night City, kami sedang mengerjakan sejumlah DLC yang akan hadir bersamaan dengan sebuah ekspansi besar yang akan membawa sebuah storyline baru.”

Ia juga mengklaim bahwa Cyberpunk 2077 kini telah terjual lebih dari 18 juta kopi.

“Kami percaya pada potensi jangka panjang dari perilisan terbaru kami, dengan demikian prioritas kami untuk tahun 2021 adalah untuk meningkatkan gameplay Cyberpunk 2077,” ujarnya. “Kami kini puas dengan game tersebut dan mendapatkan semangat dari pandangan para gamer mengenai edisi next-gen konsol game ini, yang telah dirilis pada bulan Februari. Bersamaan dengan itu, kami kini telah berhasil menjual lebih dari 18 juta kopi dari Cyberpunk 2077.”

Rencana setelah perilisan Cyberpunk 2077 telah berubah secara signifikan mengikuti perilisan game tersebut, namun game ini akhirnya mendapatkan potongan DLC pertamanya di bulan Agustus kemarin.

Pada bulan selanjutnya, CD Projekt mengatakan bahwa hampir satu per empat dari staff pengembangnya (160 orang) mengerjakan ekspansi pertama Cyberpunk 2077. Sebagai pembanding hanya sepertiga perusahaan yang mengerjakan versi konsol next-gen dari Cyberpunk 2077, yang dirilis pada bulan Februari kemarin, dan juga support untuk game originalnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More