Revisi Kecil Konsol PlayStation 5 Dikabarkan Memberikan Perubahan Yang Baik

Tampaknya model baru PlayStation 5 sudah mulai di distribusikan ke beberapa wilayah terpilih, dan model tersebut membawa beberapa perubahan jika dibandingkan dengan desain awal yang dirilis pada bulan November tahun lalu. Jadi untuk kalian yang belum membeli PlayStation 5 sampai akhir tahun ini kemungkinan akan mendapatkan versi baru dari konsol ini.

Pertama kali dilaporkan oleh outlet berita asal Australia, Press Start, model baru ini telah muncul di beberapa toko di negara tersebut. Sejauh ini, sepertunya Australia menjadi negara pertama yang mendapatkan PlayStation 5 model baru, dimana sejauh ini masih belum terdapat laporan dari negara lain.

Yang baru dalam model ini adalah sebuah baut baru untuk memasang stand pada bagian bawah konsol PlayStation 5, untuk para gamer yang memilih PlayStation 5 mereka dalam posisi vertikal. Sama seperti mayoritas material promosi PlayStation. Baut yang baru ini memiliki sebuah cover plastik, yang akan mengizinkan para pemilik PS5 dengan mudah memasang stand dengan tangan mereka, dimana sebelumnya kalian diharuskan menggunakan sebuah koin atau obeng.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/08/PS5-Screws.jpg?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Sejauh ini masih belum diketahui secara keseluruhan apa saja yang berbeda pada model baru PS5 ini, dimana Sony sendiri tidak menyebutkan bahwa terdapat perubahan signifikan pada model ini. Sebagian orang yang telah melakukan pengujian mengatakan bahwa versi baru ini sedikit lebih ringan, dengan terdapat perbedaan 300 gram lebih sedikit jika dibandingkan model sebelumnya. Untuk model awal, PS5 menggunakan skema penomoran CFI-1XXX, sedangkan untuk model baru ini menggunakan skema CFI-11XX.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More