Rey Mysterio Jadi Bintang Cover, WWE 2K22 Rilis Maret Ini

Kembalinya WWE 2K akan dibintangi oleh superstar yang tidak asing dengan aksi kembali yang dramatis itu sendiri, karena WWE 2K22 akan menampilkan WWE Hall of Famer, can Lucha Libre Legend, Rey Mysterio sebagai superstar cover mereka.

Berita ini datang dari sebuah konferensi pers virtual yang menampilkan Mysterios, dan digelar oleh komentator WWE Byron Saxton, dan jurnalis Sam Roberts, yang juga mengumumkan tanggal 11 Maret, 2022 sebagai tanggal perilisan game tersebut.

“Ini adalah momen yang luar biasa bagi Saya,” ujar Mysterio. “Untuk dapat mewakili budaya Lucha Libre sebagai superstar cover WWE 2K22, ini adalah momen kebanggaan yang besar, tidak hanya untuk Saya, namun untuk generasi yang akan datang setelah Saya dan untuk seluruh orang Saya –  untuk seluruh orang latin, ini adalah momen yang luar biasa.”

Selain itu karir dari Mysterio sendiri juga akan ditampilkan dalam Showcase Mode di WWE 2K22, sebuah mode yang mengizinkan para pemain untuk menghidupkan kembali pertandingan dan momen penting dalam karir pegulat, lengkap dengan intro yang bergaya dokumenter pada setiap pertandingan. Mysterio sendiri memiliki karir yang penuh dengan pertandingan yang mengesankan yang akan menghasilkan banyak bahan untuk Showcase Mode.

WWE 2K22 akan menjadi game WWE 2K pertama sejak WWE 2K20 yang dirilis pada tahun 2019, dan game ini menjanjikan sebuah desain ulang dari engine gameplay, sebuah skema kontrol baru, dan peningkatan visual.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More