RIDE 4 Dikonfirmasi Rilis di PS5 dan Xbox Series X Pada 21 Januari 2021

Milesone akan merilis RIDE 4 untuk Playstation 5 dan Xbox Series X pada 21 Januari 2021 mengikuti perilisannya untuk Playstation 4, Xbox One dan juga PC via Steam pada 8 Oktober mendatang, menurut pengumuman sang developer.

Para gamer yang membeli RIDE 4 versi Playstation 4 sebelum 30 April 2021, akan mendapatkan versi Playstation 5 dan membeli seluruh konten downloadable tanpa dipungut biaya apapun. Bagi gamer yang telah membel iversi Xbox One dari game ini akan mendapatkan update otomatis untuk versi Xbox Series X juga tanpa ada biaya tambahan melalui fitur Smart Delivery.

YouTube player

RIDE 4 versi Playstation 5 dan Xbox Series X akan mendukung gameplay 60 Frame per second (FPS) dengan resolusi dinamis hingga 4K, begitu juga dengan balapan online & offline hingga 20 pembalap. Setiap motor akan digambarkan “dengan kualitas tertinggi untuk shaders dan textures,” serta motor dan lingkungan sekitar memiliki “tingkat detail yang belum pernah dilihat sebelumnya”.

Di Playstation 5, waktu loading akan “berkurang secara signifikan” berkat ssd konsol yang ada, begitu juga dengan fitur streaming dari tekstur yang cepat untuk lebih membenamkan pemain ke dalam lingkungan game selama balapan. Game ini juga memanfaatkan DualSense wireless controller- tuas gas dan rem akan memiliki reisstensinya sendiri untuk “mengirimkan sensasi yang sama seperti rekan mereka di kehidupan nyata”, sementara haptic feedback memungkinkan pemain “merasakan getaran kendaraan mereka, seperti saat mereka berkendara di jalanan”.

Milestone juga mengumumkan kemitraan dengan Yamaha Motor dan Bridgestone untuk RIDE 4. Yamaha R1 2020 juga akan ditampilkan di Steelbook dari RIDE 4 Edisi Khusus fisik.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More