World Seed Minecraft Yang Ikonik “Pack.png” Telah Ditemukan!

Sebuah proyek rumit bertenaga superkomputer telah menemukan world seed di mana gambar ikonik Pack.png Minecraft ada, berkat pencarian komprehensif oleh penggemar. Tepatnya, tim inti yang terdiri dari tujuh penggemar Minecraft menggunakan beberapa Superkomputer NVIDIA DGX-2 untuk menjaring 230-beberapa triliun kemungkinan dunia Minecraft untuk lokasi yang tepat yang hanya ada dalam gambar statis. Gambar Pack.png mungkin adalah gambar yang paling banyak dilihat di semua fandom Minecraft, karena ini adalah gambar paket tekstur untuk tampilan default Minecraft.

World seed adalah rangkaian angka spesifik yang menghasilkan dunia Minecraft yang unik, dan dunia tempat screenshot Pack.png diambil tidak diketahui sama sekali saat itu. Awal tahun ini, proyek serupa memburu dunia layar judul asli Minecraft. Tidak seperti proyek itu, sebagian besar proyek ini dilakukan menggunakan superkomputer, bukan metode komputasi terdistribusi Minecraft @ Home. Bagaimanapun, proyek Minecraft @ Home yang menemukan benih pada akhirnya, meskipun hanya 5% dari kemungkinan benih dunia yang dicari dengannya.

Sesuai dengan pernyataan proyek pack.png di situs webnya: “Setelah 8 bulan mencari, kami akhirnya menemukan seed pack.png yang terkenal itu! Ini hanyalah pengumuman singkat untuk memberi tahu kalian bahwa kami menemukannya. Ternyata itu ada di 5% benih terakhir yang kami telusuri dengan MC @ Home (BOINC), yang berarti ada baiknya kami tidak menyerah.

Yang terpenting, banyak terima kasih kepada semua orang yang telah membantu proyek ini! Kami benar-benar tidak akan dapat melakukannya tanpa Anda. Teriakan khusus kepada mereka yang membantu menyumbangkan daya komputasi melalui MC @ Home (BOINC) – Anda membuat apa yang membutuhkan waktu ribuan jam untuk diselesaikan di satu komputer menjadi sesuatu yang berjalan hanya dalam beberapa hari. Jika Anda tertarik, pengguna niraami dan zombie67 cukup beruntung menjadi orang-orang yang komputernya memproses world seed pack.png. ”

Penemuan ini pertama kali diumumkan di akun Twitter YouTuber SalC1:

Seed akhir, dari proyek: 3257840388504953787, Koordinat: x = 49, z = 0.

Sumber: PC Gamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More