Riot Games umumkan tanggal Closed Beta untuk Valorant, tetapi…

Setelah merilis beberapa teaser dan trailer untuk gameplay hero dan mekanik di dalam game, akhirnya game multiplayer shooter besutan Riot Games yakni Valorant resmi umumkan mengenai tanggal closed beta-nya diadakan.

Walaupun game ini masih belum mendapat tanggal pasti untuk perilisan resminya, namun melalui informasi di situs resmi milik Riot Games, diungkapkan bahwa closed beta untuk Valorant akan berlangsung dari tanggal 7 April 2020, pukul 19.00 WIB.

Sayangnya, closed beta ini untuk sementara dibatasi hanya diadakan di beberapa negara seperti negara-negara di Eropa, USA, Turki, Rusia, dan juga beberapa negara wilayah CIS.

Untuk wilayah-wilayah lain sepertinya harus menunggu karena Riot sementara akan menunda closed beta di negara lain hingga situasi COVID-19 membaik.

Untuk mengikuti closed beta Valorant (apabila kamu berada di salah satu negara diatas, atau ngotot untuk menggunakan VPN), maka berikut adalah langkah-langkah untuk berpartisipasi:

  • Mendaftar/membuat akun Riot (Melalui link berikut)
  • Menghubungkan akun Riot-mu dengan akun Twitch (kamu bisa membuat akun Twitch melalui link berikut)
  • Ketika closed beta sudah live, kamu harus menonton video stream Valorant tertentu di Twitch, yang mana langkah-langkah berikutnya akan diumumkan dalam streaming

Mari kita berharap saja agar closed beta untuk wilayah SEA akan segera tiba agar kita bisa mencoba game ini secepatnya.

Sumber: Riot Games

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More