Tropico 6 resmi diumumkan untuk tuju Nintendo Switch

Salah satu game simulasi yang digemari banyak orang yakni Tropico 6, telah diumumkan akan sambangi platform Nintendo Switch. Berita ini dikonfirmasi oleh salah satu situs berita game yakni Nintendo Life, yang mana cuitannya di retweet oleh Kalypso Media selaku publisher dari game Tropico 6 itu sendiri.

Game ini akan membawamu ke sebuah negara kepulauan Tropico di wilayah Carribean dimana kamu akan diberi peran sebagai sang pemimpin atau diktator yang dijuluki “El Presidente“, kamu harus mengatur dan mengelola pulaumu beserta isinya seperti membangun berbagai fasilitas untuk kebutuhan masyarakatmu, hingga memberikan peraturan-peraturan yang harus dijalankan layaknya seorang diktator.

Kamu bahkan bisa menjalin kerja sama politik bersama pemimpin-pemimpin lain apabila kamu rasa menguntungkan, hingga membunuh penduduk yang ada kapanpun kamu mau, walaupun segala aksimu akan mempengaruhi produktivitas yang terjadi di kotamu.

Sejauh ini belum ada tanggal pasti kapan Tropico 6 akan rilis di Nintendo, namun mengingat ini game yang sudah dirilis dari tahun lalu di PC dan  Console, harusnya besar kemungkinan bahwa game tersebut akan rilis di tahun ini.

Sumber: Nintendo Life

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More