Roadmap Call of Duty Vanguard, dan Warzone Diungkap

Activision belum lama ini telah mengungkap roadmap untuk game Call of Duty Vanguard, dan Season 4 Warzone menjelang perilisannya minggu depan.

Season 4, dimana bernama Mercenaries of Fortune, akan hadir untuk kedua game tersebut pada tanggal 22 Juni, mengikuti sebuah update Vanguard pada tanggal 21 Juni nanti, dan Warzone akan hadir 24 jam selanjutnya.

Yang paling menarik dari update Warzone adalah map baru battle royale Resurgance yang bernama Fortune’s Keep. Dikembangkan oleh High Moon Studios, pulau tersebut gang-gang berbatu dan atap datar yang terinspirasi oleh desa-desa mediterania, benteng abad pertengahan, dan teluk dengan gua laut yang berliku untuk dijelajahi.

Fortune’s Keep memperkenalkan sebuah Black Market Run Contract yang menghadiahi para pemain dengan akses ke Buy Station spesial. Yang berisikan berbagai item seperti Sequencer Grenade, Nebula V Minigun, dan Foresight.

Fortune’s Keep akan tersedia bersama dengan Cladera, dan Rebirth Island, dengan tiga map tersebut tersedia melalui rotasi playlist mingguan.

Kemudian Caldera juga mendapatkan update yakni, mengurangi vegetasi di pulau tersebut hingga setengahnya, sehingga meningkatkan visibilitas para pemain, dan terdapat tambahan pada Storage Zone, kompleks yang sebelumnya ada di map original Warzone, Verdansk.

Storage Zone akan berlokasi dekat dengan tebing, di tengah pulai, antara Mines, Airfield, Village, dan Dig Site.

Selain itu nantinya akan terdapat sebuah SUV baru untuk menjelajahi peta, dan sebuah granat EMP yang dapat digunakan untuk menggangu musuh.

Kemudian mode bernama Golden Plunder akan menawarkan sebuah variasi pada pengalaman Blood Money dengan sejumlah perubahan seperti 120 pemain, lebih banyak cash yang bisa di dapatkan, dan lebih banyak cash yang dibutuhkan agar dapat menang.

Kemudian Mercenaries of Fortuner akan berisikan delapan tantangan yang berlangsung di Caldera dan Fortune’s Keep, yang akan menghadirhi para pemain dengan camo senjata, charm, emblem dan yang lainnya.

Kemudian Vanguard juga akan mendapatkan dua map multiplayer baru yang akan tersedia ketiak season diluncurkan, USS Texas 1945 merupakan sebuah map berbasia USS Texas dari COD: WW2.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More