Ubisoft Tunda Roller Champions ke Akhir Musim Semi

Ubisoft dikabarkan telah menunda perilisan dari game online free to play mereka yang bernama Roller Champions. Sebelumnya game olahraga ini dijadwalkan untuk dirilis pada tahun fiskal yang tengah berjalan saat ini sampai dengan 31 Maret nanti, namun kini game tersebut akan hadir pada akhir musim semi.” Berita penundaan ini telah dikonfirmasi melalui sebuah pesan yang dikirimkan kepada para beta tester di Discord, dan ditemukan oleh Tom Henderson.

“Setelah mengevaluasi setiap skenario yang memungkinkan, tim (pengembang_ telah memutuskan bahwa mereka akan membutuhkan waktu sedikit lebih banyak lagi untuk dapat menghadirkan game yang patut kalian dapatkan,” baca pesan tersebut. “Kami percaya bahwa hal ini merupakan keputusan yang baik untuk menjaga keseruan kalian (dan kami) untuk game tersebut, dan juga area kompetitif yang kalian mulai sejak beta.”

“Kami tahu bahwa banyak dari kalian yang telah mengikuti perkembangan game ini, dan untuk menunjukan apresiasi kami atas dukungan kalian, kami ingin memastikan bahwa kalian yang pertama kali mendapatkan berita ini: Roller Champions akan dirilis pada akhir musim semi nanti.”

Diumumkan pada tahun 2019, dan awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tahun berikutnya, Roller Champion sampai saat ini masih dikembangkan di Ubisoft Montreal untuk PC dan konsol.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More