Genshin Impact 2.6 Akan Hadirkan The Chasm

Informasi lebih lanjut mengenai The Chasm telah dihadirkan melalui Special Program Genshin Impact versi 2.6 yang digelar di Twitch. Dalam acara tersebut miHoYo menampilkan area tersebut dan hal apa saja yang akan ditemukan oleh para pemain.

The Chasm sendiri mendapatkan sebuah bagian di trailer Genshin Impact untuk update 2.6, yang menampulkan berbagai macam lingkungan di area tersebut. Termasuk wilayah bawah tanah dengan ubur-ubur yang bersinar, berbagai musuh baru, dan tentunya juga dengan puzzle baru.

The Chasm sendiri akan menghadirkan sejumlah lokasi yang berbeda. Salah satunya berada di danau bahwa tanah, Sedangkan yang lainnya merupakan sejenis kuil. Sebuah Archon Quest yang berfokus kepada Dainsleif juga akan hadir dalam update 2.6 nanti.

Untuk tampilan The Chasm dan penampilan wilayah tersebut dapat kalian simak pada trailer di bawah ini.

Sebelumnya, miHoYo telah membagikan sedikit gambaran mengenai wilayah tersebut. Melalui Special Program untuk update 2.4, miHoYo mengungkapkan kepada para pemain bahwa mereka akan dapat menjelajahi The Chasm, dan para pemain diharuskan untuk menggunakan Lumenstone Adjuvant untuk dapat menjelajahi area tersebut. The Chasm sendiri nantinya akan mendapatkan sejumlah area baru yang hadir bersamaan dengan update.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat Android, serta iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More