Roots of Pacha Diumumkan Untuk Konsol Next-gen Dan PC

Sudah bosan dengan kehidupan kota yang sumpek dan penuh dengan polusi? Mungkin kalian akan tertarik pada sebuah game yang bernama Roots of Pacha ini. Sebuah game indie RPG Simulation yang membuat kalian kembali ke alam bebas dikabarkan akan dirilis untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, dan Xbox One, serta PC melalui Steam pada tahun 2021 mendatang.

Game yang dikembangakan oleh Soda Den dengan Crytivo sebagai publishernya akan membawa kalian merasakan kembali hidup di zaman batu. Crytivo yang merupakan publisher game tersebut akan menggelar closed alpha test melalui Discord server sebelum peluncuran game tersebut.

Dalam game ini kalian akan berada pada suatu zaman batu dimana manusia yang dulunya hidup berpindah-pindah mulai menetap di suatu tempat dan mulai melakukan praktik bercocok tanam, kemudian kalian juga bisa membuat sebuah sistem irigrasi kalian sendiri, dan merasakan bagaimana menjadi orang pertama yang menemukan tanaman tomat. Lalu kalian bisa bergabung dengan sebuah klan, dan kalian juga bisa bermain bersama dengan teman kalian hingga sampai 3 orang teman yang bisa kalian ajak bermain bersama, dimana kalian akan hidup bersama (atau terpisah), saling berbagi ilmu dan sumber daya yang ada.

Roots of Pacha Diumumkan Untuk Konsol Next-gen Dan PC

Roots of Pacha merupakan sebuah game yang terinspirasi dari Harvest Moon, Story of Seasons dan Stardew Valley, namun juga terinspirasi dari game Age of Empires dan Civilization. Dengan terhubung dengan alam, kalian akan membantu klan kalian tumbuh dan berevolusi, membuat sebuah kebudayaan dan mengungkap misteri dari Pacha.

Sumber: gematsu, rootsofpacha

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More