[Rumor] Akun Twitter Prince of Persia Baru Sepertinya Dibuat Oleh Ubisoft

Ubisoft sepertinya telah membuat sebuah akun Twitter baru yang berhubungan dengan seri game Prince of Persia, dan hal ini bisa mengindikasikan bahwa berbagai pengumuman untuk seri game tersebut akan segera hadir. Prince of Persia sendiri merupakan salah satu franchise dengan nama yang besar milik Ubisoft. Walau seri tersebut sudah berjasa membantu Ubisoft menempatkan kakinya di dalam dunia game, dan selama hampir 10 tahun tidak ada game baru untuk franchise game ini. Namun kabar terbarunya, para fans telah mendapatkan beberapa bocoran, yang mengarahkan mereka pada sebuah harapan bahwa akan terdapat sebuah pengumuman game baru dari Ubisoft.

Sekitar sebulan yang lalu, fans dari Prince of Persia di Discord menemukan sebuah akun Twitter yang di private dan di kunci bernama @PrinceOfPersia. Sejak penemuan website Prince of Persia 6 merupakan sebuah hoax dan berhubung akun Twitter tersebut baru dibuat pada bulan Mei 2020 ini, tentu anggota grup Discord tersebut tidak terlalu memikirkannya. Namun salah satu pengguna Reddit yang bernama NayamAmarshe baru-baru ini memutuskan untuk menyelidiki lebih jauh dengan menggunakan Forgot Password, mereka dapat mengetahui meail yang dilampirkan pada akun Twitter tersebut. Dan Twitter memperlihatkan email tersebut sebagai pr******************@u******.***, yang membuat banyak orang berpikir bahwa akun ini adalah akun resmi.

Karena akun Twitter resmi game Ubisoft menggunakan email ubisoft.com, tentunya hal ini akan mengarahkan bahwa akun Prince of Persia tersebut merupakan akun official.

Sementara, berbagai game Ubosoft yang baru biasanya akan diumumkan di acara E3, Ubisoft kini menggunakan Ubisoft Forward, sebuah acara streaming untuk memberikan update kepada para fansnya mengenai keadaan game mereka. Dengan bocoran ini, mungkin saja memberikan sinyal untuk sebuah game baru pada franchise Prince of Persia.

Sumber: dualshocker, gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More