Azure Striker Gunvolt 3 Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Empat tahun setelah perilisan seri game Gunvolt sebelumnya, Inti Creates akhirnya mengumumkan Azure Striker Gunvolt 3 untuk konsol Nintendo Switch, sayangnya tanggal perilisan game ini belum diketahui. Info ini dikabarkan oleh Keiji Inafune dari Level-5 Comcept, yang belum lama ini megumumkan hal tersebut. Keiji Infaune sendiri merupakan Action Supervisor yang menangani seri Gunvolt sebelumnya juga. Inafune menjelaskan bahwa untuk Azure Striker Gunvolt 3, akan memperkenalkan seorang karakter wanita baru, yang bernama Kirin, dan menurut Inafune sendiri karakter tersebut sangatlah menarik, dan ketika kalian melihatnya beraksi dan mengalahkan musuhnya, Inafune meyakini bahwa kalian akan menyukainya.

Takuya Aizu, yang merupakan President dari Inti Creates mengatakan bahwa untuk seri Azure Striker Gunvolt 3 ini mereka baru saja memulai pengembangannya, dan akan memberikan update mengenai perkembangan game ini secepatnya.

Berikut sedikit detail mengenai Azure Striker Gunvolt 3 yang diberikan oleh Inti Creates:

Inti Creates mengumumkan judul game terbaru untuk seri Azure Striker Gunvolt dengan nama Azure Striker Gunvolt 3 pada acara online BitSummit Gaiden.

Gamenya sendiri merupakan sequel dari Azure Striker Gunvolt yang dirilis untuk konsol handheld Nintendo 3DS pada tahun 2014, enam tahun yang lalu, dan Azure Striker Gunvolt 2 yang dirilis pada platform yang sama pada tahun 2016. Bersama dengan kembalinya Keiji Inafune dan Yoshihisa Tsuda, mereka akan membawakan kembali game 2d action side-scrolling di Azure Striker Gunvolt 3.

A New Hero: Kirin

Azure Striker Gunvolt 3 Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Kirin merupakan seorang shrine maiden, dengan kekuatan Sptimal yang membuatnya dapat mengunci abilities yang lain. Sebagai tambahan kekuatan Septimal yang ia miliki, ia juga memiliki gaya bertarung yang unik, dengan menggabungkan jimat dan pedang yang dibuat dari sebuah pewter staff.

Mengenai pengumuman ini, Inti Creates telah membagikan dua buah trailer dengan dua bahasa Inggris dan Jepang. Yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Inggris

YouTube player

Jepang

YouTube player

Berikut beberapa screenshot mengenai game Azure Striker Gunvolt 3

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More