[Rumor] Dikabarkan pengembangan game WWE 2K21 telah dibatalkan

Sudah hampir sekitar tujuh tahun semenjak 2K Sports menjalin kerja sama sebagai publisher dari serial game WWE 2K yang dimulai dari WWE 2K14, namun sepertinya hal yang paling diingat dari franchise ini sendiri adalah betapa gagal dan memalukannya game yang mereka rilis tahun lalu yakni WWE 2K20.

WWE 2K20 sendiri merupakan salah satu aib tidak hanya bagi serial WWE 2K, namun untuk 2K Sports secara keseluruhan, mulai dari glitch yang sangat banyak jumlahnya, hingga harga yang dapat dibilang relatif terlalu mahal untuk sebuah game yang belum siap rilis.

Dilaporkan akibat respon yang sangat buruk dari komunitas dan angka penjualan yang sangat rendah dibanding ekspektasi, pengembangan dan perilisan dari WWE 2K21 pun dibatalkan.

Berita ini datang dari Justin Leeper yang dulunya pernah terlibat dalam mengerjakan serial video game dengan franchise WWE, yang mana informasi ini ia dapat dari sumber terpercaya yang terlibat langsung dalam pengembangan game tersebut.

Walau demikian, bisa saja ini diakibatkan oleh wabah pandemik COVID-19 yang membuat perilisan game tersebut dibatalkan dan tidak menutup kemungkinan perilisan langsung dilanjutkan ke WWE 2K22.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More